Daftar Peserta Lulus UKA Sertifikasi Guru 2012 Ciamis

Daftar Peserta Lulus UKA Sertifikasi Guru 2012 dari Kabupaten Ciamis sekitar 1.879 peserta dengan perincian untuk tingkatan sekolah dasar sejumlah lebih kurang 1.446 orang, Guru TK sekitar 207, Guru SMP sekitar 168, Guru SMA sekitar 10, Guru SMK sekitar 17, Guru SLB sekitar 31, Guru Pengawas KAB. CIAMIS tidak ada data. Berikut data lengkap peserta yang lulus Uji Kompetensi Awal Guru Tahun 2012 yang bersumber dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Kami mengucapkan selamat pada guru peserta Uji Kompetensi yang sukses, dan kami berharap yang gagal tidak terlalu kecewa sebab bagi Anda yang gagal Pemerintah telah menyusun jadwal kegiatan pembinaan bagi Peserta yang tidak Lulus Uji Kompetensi Awal Guru Sertifikasi. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) akan melakukan pembinaan pada para guru yang tidak lolos Uji Kompetensi Awal (UKA), yang dijadwalkan sekitar Mei-Juni 2012 mendatang.


Daftar Peserta Lulus UKA Sertifikasi Guru 2012 Ciamis



Data Lulus Guru TK
Data Lulus Guru SD
Data Lulus Guru SMP
Data Lulus Guru SMA
Data Lulus Guru SMK
Data Lulus Guru SLB
Data Lulus Guru Pengawas : tidak ada dari Kemdikbud (hal ini dimungkin tidak ada peserta guru pengawas yang ikut Ujian Kompetensi).

Mohon diperhatikan peringatan dari Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

  • Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan TIDAK Memungut Biaya Apapun dari Guru
    untuk Pengumuman Hasil UKA.


  • Jangan Percaya Kepada Orang yang Berjanji akan Membantu Kelulusan UKA dan Jangan Memberikan Uang Kepada Siapapun Untuk Jaminan Kelulusan UKA.


0 comments:

Post a Comment

 
About | Privacy | Disclaimer
© Copyright web.edikomputer.com™ 2011 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.0